Sukses

Inter Milan Vs Carpi: Mengembalikan Keangkeran Giuseppe Meazza

Inter Milan akan menjamu Carpi pada pekan ke-21 Serie A.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Carpi pada pekan ke-21 Serie A, Minggu malam (24/1/2016). Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Roberto Mancini demi mengejar pemuncak klasemen Napoli.

Penampilan Inter merosot belakangan ini. Mereka cuma meraih dua kemenangan di lima laga Serie A terakhir. Akibatnya Inter gagal menjadi juara paruh musim Serie A atau Campeone d'Inverno.

Baca Juga

  • Konflik Marquez dan Rossi, FIM Berikan Keputusan Final
  • Diisukan Pensiun Dini, Van Gaal Amuk Wartawan
  • 5 Pemain Pengkhianat Arsenal dan Chelsea


Kini Inter berada di posisi ketiga klasemen. Mereka tertinggal empat poin dari Napoli dan dua poin dari peringkat dua Juventus.

Mau tidak mau Inter harus bisa meraup poin penuh saat Carpi berkunjung ke Stadion Giuseppe Meazza. Selain untuk menempel Napoli dan Juve, kemenangan juga dibutuhkan guna mengembalikan keangkeran Giuseppe Meazza.

Dalam dua laga kandang terakhir Inter harus menelan kekalahan. Setelah takluk 1-2 dari Lazio, Inter dipermalukan Sassuolo 0-1.

Kesempatan Inter kembali menang di Giuseppe Meazza terbuka lebar. Pasalnya, Carpi merupakan tim papan bawah dan punya materi pemain yang kalah mentereng ketimbang mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Sombong

Apalagi moral pemain Inter juga sedang bagus. Pertengahan pekan ini klub milik Erick Thohir ini mampu menyingkirkan Napoli dari ajang Coppa Italia setelah menang 2-0 meski berstatus tim tamu.

Duet Stevan Jovetic dan Mauro Icardi kembali jadi tumpuan Mancini untuk bisa memberondong gawang Carpi. Belum lagi sokongan lini tengah seperti Adem Ljajic dan Ivan Perisic.

Meski diunggulkan, Inter tidak boleh terlalu jemawa. Carpi tak terkalahkan di tiga laga terakhir. Gelandang Lorenzo Lollo wajib diwaspadai. Lollo selalu mencetak gol di dua laga terakhir Carpi yang berujung kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.