Sukses

Finalis Miss USA 2012 Siap Unjuk Kebolehan di Proliga 2016

Alaina Bergsma Coble bakal memperkuat tim Petrokimia Gresik di ajang Pertamina Proliga 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Petrokimia Gresik akan diperkuat dua pemain asing pada ajang Pertamina Proliga 2016 yang mulai bergulir 19 Februari nanti. Kedua pemain asing itu adalah Lisbet Arredondo Reyes dan Alaina Bergsma Coble.

Untuk Lisbet, pemain asal Kuba tersebut sudah memperkuat Petrokimia di pentas bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu pada 2015 lalu. Sementara Alaina baru kali pertama bermain di Indonesia.

Baca Juga

  • Gagal Bikin Transfer Sensasional, Madrid Bidik Mesin Gol Polandia
  • Gara-gara Van Gaal, MU Batal Belanja Pemain di Januari?
  • Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

Alaina bukan pevoli sembarangan. Pemain berusia 25 tahun itu pernah memperkuat sejumlah klub. Di antaranya tim Oregon University, Mest de Guaynabo (Puerto Rico), Minas Tenis Clube (Brasil), Petron Blaze Spikers (Filipina), Gigantes de Carolina (Puerto Rico), dan Supreme Chonburi (Thailand).

Pevoli putri asal Amerika Serikat, Alaina Bergsma Coble, akan memperkuat tim putri Petrokimia Gresik di kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2016. (Liputan6.com/volleyballmag.com )

Sarjana sports marketing with a minor in economics lulusan fakultas business administration di University of Oregon tersebut juga pernah meraih sejumlah penghargaan individu, seperti National Player of the Year of the American Volleyball Coaches Association pada 2012. Dia juga meraih penghargaan sebagai MVP Finals pada Philippine Superliga Grand Prix 2014 saat memperkuat Petron.

Pevoli putri asal Amerika Serikat, Alaina Bergsma Coble, akan memperkuat tim putri Petrokimia Gresik di kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2016. (Liputan6.com/philippinesuperliga.com)

Tak hanya mengilap di lapangan voli, mantan pemain Timnas Amerika Serikat ini juga berprestasi di kontes kecatikan. Dengan paras cantiknya, Alaina pernah memenangi kontes kecantikan di kota kelahirannya, Oregon. Ia juga pernah menjadi finalis dan dinobatkan sebagai Miss Photogenic pada ajang Miss USA 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini