Sukses

Nazar Mulia Rizky Pellu Jika Terpilih Pemain Terbaik

Pemain terbaik pada ajang Piala Jenderal Sudirman 2015 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Empat pemain, Rizky Pellu, Rudolf Yanto Basna, Cristian Gonzales, dan M. Nur Iskandar, bersaing untuk menjadi yang terbaik di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Penentuan pemain terbaik itu akan dilaksanakan pada partai final antara Semen Padang vs Mitra Kukar, Minggu (24/1/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga

  • Gagal Bikin Transfer Sensasional, Madrid Bidik Mesin Gol Polandia
  • Gara-gara Van Gaal, MU Batal Belanja Pemain di Januari?
  • Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

Pemain terbaik pada ajang tersebut akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta. Sedangkan pemain yang mencetak gol terbanyak (top skor) mendapat Rp 100 juta.

Gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu, menjadi salah satu nama yang berpeluang gelar pemain terbaik. Namun ia tidak ingin menghamburkan uang begitu saja jika berhasil mendapatkannya.

"Nazar khusus kalau memang juara, insya Allah pemain terbaik, rezekinya bisa saya sumbangkan ke panti asuhan," kata Rizky Pellu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (23/1/2016).

"Tapi saya tidak memfokuskan gelar individu itu. Target saya adalah jadi juara lebih dulu bersama Mitra Kukar," Rizky mengakhiri.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (tengah) memberikan arahan kepada pemainnya berlatih di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (23/1/2016). Mitra Kukar akan melawan Semen Padang di final Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini