Sukses

Koeman: Old Trafford Bukan Tempat Angker Lagi

Manajer Southampton Ronald Koeman menyatakan bermain di kandang Manchester United, Old Trafford, tak lagi menakutkan.

Liputan6.com, Manchester - Southampton akan menghadapi Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford, kandang MU, Sabtu (23/1/2016) pukul 22.00 WIB.

Manajer Southampton Ronaldo Koeman mengatakan bermain di Old Trafford kini tidak seperti saat dia masih jadi pemain. Dulu, pria asal Belanda itu mengaku selalu memili rasa takut jika bermain di kandang klub Inggris tersebut.

Baca Juga

  • Finalis Miss USA 2012 Siap Unjuk Kebolehan di Proliga 2016
  • Gara-gara Van Gaal, MU Batal Belanja Pemain di Januari?
  • Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

"Sebagai pemain saya mengakui sulit untuk bermain di Old Trafford dan selalu ada faktor ketakutan yang memberi intimidasi," kata Koeman seperti dilansir Soccerway.

Selain memiliki pemain handal, seperti Bryan Robson dan Mark Hughes, MU juga memiliki fans yang fanatik. "Saya pikir fans MU adalah pendukung paling setia dan Old Trafford adalah tempat fantastis untuk bermain sepak bola," ucap Koeman.

Namun, ketakutan itu sepertinya sudah hilang dari Old Trafford. "Old Trafford sekarang sudah tidak angker lagi, sekarang semua orang ramah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.