Sukses

Terry Sudah Tahu Cech Bakal Bersinar di Arsenal

Sepeninggal Cech, prestasi Chelsea malah merosot.

Liputan6.com, London - John Terry mengeluarkan pernyataan menarik sebelum laga Arsenal kontra Chelsea, Minggu malam (24/1/2016). Kapten The Blues itu menyebut sudah tahu kepindahan Petr Cech bakal memberikan dampak besar bagi The Gunners.

Sepeninggal Cech, prestasi Chelsea malah merosot. Mereka kini masih tertahan di posisi ke-14 klasemen dengan koleksi 25 poin.

Baca Juga

  • Konflik Marquez dan Rossi, FIM Berikan Keputusan Final
  • Detail Transfer Bocor, Agen Bale Ngamuk
  • 5 Pemain Pengkhianat Arsenal dan Chelsea



Sebaliknya Cech justru sedang bersinar bersama The Gunners. Mereka menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 44 poin dari 22 laga.

"Sejak awal saya sudah bilang Cech akan memberikan poin penting di perburuan gelar. Dan ternyata benar hal ini telah dilakukannya sekarang," ujar Terry seperti dilansir Standard.

"Cech menunjukkan dia masih salah satu yang terbaik di dunia. Saya selalu menghormatinya di dalam dan luar lapangan."

Eks pemain timnas Inggris itu juga menyebut tidak akan sakit hati jika Cech akhirnya meraih trofi Liga Inggris bersama rival berat Chelsea dari London. "Tentu saja kami semua mendoakannya. Semoga Cech terus menunjukkan performa terbaiknya," kata Terry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry