Sukses

Suarez: Tak Lama Lagi Neymar yang Berkuasa

Di mata Suarez, Neymar terus melakukan hal-hal spektakuler di lapangan.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Luis Suarez memprediksi Neymar akan segera memenangi Ballon d'Or. Di mata Suarez, Neymar terus melakukan hal-hal spektakuler di lapangan.

Baca Juga

  • Gagal Bikin Transfer Sensasional, Madrid Bidik Mesin Gol Polandia
  • Gara-gara Van Gaal, MU Batal Belanja Pemain di Januari?
  • Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

Neymar menempati peringkat tiga Ballon d'Or 2015. Ia berada di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Suarez menilai, Messi memang yang terbaik, tapi ia yakin Neymar tak lama lagi akan melangkahi seniornya itu.

"Messi terbaik di dunia. Di lapangan, dia memberikan inspirasi, sementara di luar dia begitu tenang dan pemalu," kata Suarez kepada Barca TV.

"Hari ini, Neymar masih nomor dua di dunia. Dia di belakang Messi, tapi dia terus belajar dari Messi."

"Setiap pertandingan, Neymar melakukan hal berbeda yang sulit dilakukan. Ia akan segera menjadi nomor satu di dunia," Suarez mengakhiri.

Neymar musim lalu membantu Barca meraih treble. Sementara musim ini, Neymar sudah melesakkan 20 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi.

Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi mencetak 4 gol Barcelona ke gawang Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (28/11/2015). (AFP/Lluis Gene)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini