Sukses

Presisi Real Betis Vs Madrid: Hujan Gol Lagi? [Video]

Zinedine Zidane membidik kemenangan ketiganya sebagai manajer anyar Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menargetkan kemenangan saat bertandang ke Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, pada laga lanjutan La Liga, Senin dinihari WIB (25/1/2016). Tak hanya tiga poin, Los Blancos juga berambisi mencetak gol cukup banyak seperti di dua pertandingan sebelumnya.

Dibawah asuhan pelatih baru Zinedine Zidane, Madrid menunjukkan performa luar biasa. Trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale tampil garang disetiap pertandingan. Namun, saat menghadapi Betis, Madrid tidak bisa diperkuat Bale karena cedera.

Sebaliknya, kondisi kurang meyakinkan dialami Betis. Rapor mereka di lima pertandingan terakhir merah semua kecuali saat menghadapi Villareal.   

Sebenarnya, tim besutan Juan Merino ini, memiliki materi pemain yang cukup bagus. Namun, mereka tetap kesulitan bersaing dengan tim-tim lain di La Liga.

Pada laga nanti Betis kehilangan sejumlah pilar utama mereka seperti Alvaro Vadillo, Amro Tarek dan Heiko Westermann karena masalah cedera.

Lalu, bagaimana prediksi redaksi tentang laga Real Betis Vs Madrid. Simak video presisi di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.