Sukses

Tiket Termurah Final PJS Dijual Rp 50 Ribu

Kendati diprediksi bakal sepi penonton, promotor Piala Jendral Sudirman, Mahaka membantah bila stadion bakal kosong.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Jendral Sudirman mencapai partai puncak, Minggu (24/1/2016) besok di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Semen Padang dan Mitra Kukar saling berebut tempat pertama di podium juara.

Kendati diprediksi bakal sepi penonton, promotor Piala Jendral Sudirman, Mahaka  membantah bila stadion bakal kosong. Sebaliknya, mereka percaya diri SUGBK terisi penuh. Mahaka mengacu dari penjualan tiket. Hingga H-1, sedikitnya 50 ribu dari 75 ribu tiket yang dicetak telah ludes terjual. 

Tiket termurah dilepas Rp 50 ribu, sedangkan paling mahal Rp 150 ribu. "Hingga kini penjualan tiket terus berjalan. Kami optimistis pertandingan ramai. Penjualan tiket sudah menyentuh angka 50 ribu," kata perwakilan pihak Mahaka, Cahyadi di Hotel Atlet Century, Jakarta.

Baca Juga

  • 'Mesin Gol' Mitra Kukar Siap Tempur
  • Bermarkas di Pulau Garam, PBR Merger dengan MUFC
  • Bek Mitra Kukar Ingin Sumbangkan Hadiah ke Alfin Tuasalamony

Selain menyediakan tempat untuk para suporter, Mahaka juga memberikan tempat untuk tamu undangan. Bahkan cucu dari mendiang Jenderal Besar Sudirman juga mendapatkan undangan untuk menyaksikan laga langsung di GBK.

"Kelas VVIP tidak dijual, karena itu untuk undangan, dari pihak TNI sendiri, menteri, penjabat-penjabat daerah, dan kami juga mengundang cucu laki-laki dari almarhum Jenderal Besar Sudirman untuk hadir, kami harapkan dia bisa datang," tambahnya.

Selain tamu undangan, Mahaka juga memastikan laga final besok bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo."Presiden Joko Widodo sudah mengkonfirmasi  akan hadir."

Berikut daftar harga tiket final Piala Jenderal Sudirman:

VVIP: Tidak dijual
VIP: Rp 150ribu
VIP Timur: Rp 125ribu
Kategori 1: Rp 100ribu
Kategori 2: Rp 75ribu
Tribun: Rp 50ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.