Sukses

Ancelotti Ingin Bajak Striker Real Madrid

Carlo Ancelotti pernah bekerja sama dengan Karim Benzema di Real Madrid selama dua musim, yakni dari 2013 hingga 2015.

Liputan6.com, Muenchen - Carlo Ancelotti baru akan memulai pekerjaannya sebagai pelatih Bayern Muenchen pada Juli 2016 mendatang. Pelatiih asal Italia itu menggantikan Pep Guardiola yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Muenchen yang berakhr Juni 2016.

Meski demikian, Ancelotti sudah menyiapkan daftar pemain yang ingin direkutnya di bursa transfer musim panas. Kabarnya, ia ingin memboyong mantan anak asuhnya di Real Madrid, Karim Benzema.

Baca Juga

  • Finalis Miss USA 2012 Siap Unjuk Kebolehan di Proliga 2016
  • Koeman: Old Trafford Bukan Tempat Angker Lagi
  • Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

Ancelotti merasa Benzema akan menjadi pengganti yang sempurna untuk [Robert Lewandowski](Carlon Ancelotti pernah bekerja sama dengan Karim Benzema di Real Madrid selama dua musim, yakni dari 2013 hingga 2015. "") yang akan hijrah di akhir musim ini. Lewandowski telah dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Bahkan, Presiden Kehormatan Bayern Muenchen Franz Beckenbauer yakin Lewandowski dapat dilepas ke Madrid pada Januari ini. "Lewandowski sudah disebut-sebut sebagai target yang paling mungkin diambil Real Madrid," ucap Beckenbauer.

Ancelotti dan Benzema memiliki hubungan yang baik. Kedua bekerja sama di Madrid selama dua musim, yakni dari 2013 hingga 2015. Dalam kurun waktu itu, keduanya mempersembahkan empat trofi, yakni La Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.