Sukses

Bantah ke Chelsea, Allegri Fokus Duel Lawan Roma

Massimiliano Allegri tengah dikaitkan sebagai calon manajer klub raksasa Liga Inggris Chelsea pada musim depan.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri disebut-sebut akan menjadi calon manajer klub raksasa Liga Inggris Chelsea pada musim depan. Namun, Allegri menegaskan dirinya tak bakal terpengaruh dengan rumor itu.  Ia memilih fokus pada laga penting Juve melawan AS Roma.

Baca Juga

Bianconeri bakal menjamu Roma, Senin dinihari (25/1/2016) di Juventus Stadium. Seperti dilaporkan The Sun, dan dilansir La Gazzetta dello Sport, juara bertahan Liga Premier Chelsea akan menjadikan Allegri prioritas dalam perekrutan musim panas nanti. Pasalnya, caretaker Guus Hiddink hanya akan melatih hingga laga terakhir The Blues.

"Saya tidak kepikiran soal rumor Chelsea. Seluruh pikiran saya ada di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions," kata Allegri.

Mantan pelatih Cagliari itu juga menegaskan kalau dia tetap di Turin hingga 2017, sesuai kontrak dengan manajemen klub. Merasa bahagia bersama Buffon dan kawan-kawan, Allegri menganggap rumor keterkaitan seorang pelatih top dengan klub lain sangatlah wajar.

"Karena hal itu terjadi ketika Anda di Juve tapi saya cuma berpikir tentang apa yang perlu dilakukan di sini," katanya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Napoli Harus Tergelincir

Juventus membabat habis lima laga terakhir Serie A dengan kemenangan. Tapi sang allenatore tetap waspada dengan kekuatan Roma, yang bertandang usai pemecatan pelatih Rudi Garcia.

"Roma mengubah pelatih mereka sehingga akan ada reaksi dari itu. Seperti biasa, setiap pertandingan Juventus-Roma akan menjadi salah satu yang rumit. Saya hanya berharap sebuah permainan yang bagus, baik di dalam dan luar lapangan," Allegri menambahkan.

"Untuk memenangkan gelar, kita harus terus berusaha dan berjuang. Yang bisa kita lakukan adalah terus bermain seperti ini dan berharap Napoli (pemuncak klasemen) bisa tergelincir," Allegri mengakhiri.(Ris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.