Sukses

Suara Suporter: Mitra Kukar Lebih Dijagokan

Di atas kertas, Semen Padang dan Mitra Kukar punya kekuatan yang hampir imbang.

Liputan6.com, Jakarta Final Piala Jenderal Sudirman 2015 mempertemukan dua tim terkuat, Semen Padang versus Mitra Kukar.

Partai pamuncak ini bakal digelar, Minggu (24/1/2016) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Di atas kertas, Semen Padang dan Mitra Kukar punya kekuatan yang hampir imbang. Di babak kualifikasi grup, mereka bertemu sebagai penghuni Grup B serta sama-sama mengumpulkan 6 poin hasil menang dua kali tanding.

Baca Juga

  • Presisi Real Betis Vs Madrid: Hujan Gol Lagi? [Video]
  • Presisi: Saatnya 'Nyonya Tua' ke Puncak Klasemen [Video]
  • Presisi Real Betis Vs Madrid: Hujan Gol Lagi? [Video]

Tapi masalahnya, Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) bakal tampil pincang karena dua pemain mereka terkena larangan bermain usai disanksi kartu merah dalam babak semifinal. Dua pemain tersebut adalah bek Bayu Pradana dan Abdul Gamal.

Sedangkan Semen Padang sudah dipastikan turun tanpa pemain sayap mereka, Hendra Bayauw. Bayauw mendapatkan dua kartu kuning saat menghadapi Pusamania Borneo pada laga kedua babak semifinal. 

Meski kemungkinan bakal bertanding tanpa sejumlah pemain inti, kedua kesebelasan bakal berusaha tampil maksimal.

Lalu bagaimana prediksi pertandingan menurut suara suporter. Berikut videonya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.