Sukses

Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam

Liverpool meraih kemenangan dramatis saat melawan Norwich City di Carrow Road, Sabtu (23/1/2016) malam WIB

Liputan6.com, Norwich - Liverpool meraih kemenangan dramatis saat melawan Norwich City di Carrow Road, Sabtu (23/1/2016) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. The Reds --sebutan Liverpool-- menang 5-4.

Kemenangan Liverpool dipastikan pada menit-menit akhir. Adalah Adam Lallana yang mencetak gol kelima The Reds di masa injury time. (Selengkapnya baca di sini)

Baca Juga

  • Main Kasar, Cara Semen Padang Hentikan Mesin Gol Mitra Kukar
  • Southampton Curi Tiga Poin dari Manchester United
  • Indonesia Gelar MotoGP 2017, Pemerintah Tak Sediakan Anggaran

Usai pertandingan tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memaparkan, timnya pantas meraup tiga poin. Klopp menyebut pertandingan di Carrow Road sangat fantastis.

"Saya pikir kami layak menang di pertandingan yang sangat spektakuler ini. Jelas ini (laga) gila karena kami belum tentu bisa mencetak lima gol," ucap Klopp, seperti dikutip dari BT Sport.

Meski demikian, manajer asal Jerman itu mengkritik lini pertahanan The Reds yang rapuh saat menghadapi bola-bola mati. Setidaknya, tiga dari empat gol Norwich tercipta dengan di awali set piece.

"Sebenarnya, kami bisa menciptakan banyak masalah untuk mereka, tapi Liverpool malah kebobolan dalam drama set piece. Sangat mudah bermain melawan kami dengan cara seperti itu," imbuh Klopp.

"Setelah pertandingan ini, kelemahan kami sangatlah lucu. Tapi, itu benar-benar sampah! Pokoknya, kami harus menyelesaikan masalah ini," tutup eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini