Sukses

Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi

Adegan Lorenzo mengacungkan jari jempol ke bawah pada Rossi sempat terekam kamera.

Liputan6.com, Madrid - Jorge Lorenzo ternyata belum bisa melupakan insiden yang terjadi Sirkuit Sepang, 25 Oktober 2015 lalu. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku menyesal telah merendahkan Valentino Rossi.

Lorenzo dan Rossi sama-sama membela Movistar Yamaha dan bersaing untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015. Tindakan Rossi kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada lap ketujuh Sirkuit Sepang membuat Lorenzo mengeluarkan gestur merendahkan rivalnya tersebut di podium usai balapan.

Baca Juga

  • Jenderal Sudirman, Si Bintang Lapangan Hijau dari Medan Perang
  • Panggil Fabregas 'Ular', Chelsea Depak Staf Keamanannya
  • Terry Sudah Tahu Cech Bakal Bersinar di Arsenal



Sayangnya, adegan Lorenzo mengacungkan jari jempol ke bawah pada Rossi sempat terekam kamera. Ia pun mendapat kritik keras dari para penggemarnya.

"Satu-satunya penyesalan saya musim lalu adalah respons saya di podium Malaysia. Seharusnya saya simpan rasa itu dalam hati dan tidak menunjukkannya pada semua orang," ujar Lorenzo seperti dilansir Speedweek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Musim Ini

"Namun saya senang bisa menjadi bagian dari salah satu musim yang terbaik di MotoGP. Kami mampu menunjukkan hiburan yang luar biasa," katanya menambahkan.

Meski demikian pembalap asal Spanyol itu berharap balapan musim ini tidak kalah seru dibanding musim lalu. Apalagi beberapa perubahan regulasi telah dilakukan.

"Popularitas MotoGP meningkat musim lalu meski alasannya bukan dari sisi positif. Harusnya musim ini MotoGP tetap populer dengan alasan yang lebih penting," kata Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini