Sukses

Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU

Jose Mourinho diam-diam melamar ke Manchester United (MU).

Liputan6.com, London - Jose Mourinho diam-diam melamar ke Manchester United (MU). Eks manajer Chelsea itu kabarnya mengirim surat ke Old Trafford untuk mempromosikan dirinya.

Dilansir Independent, surat lamaran Mou terdiri dari enam halaman. Isinya sangat detail mulai rencana untuk Setan Merah hingga keputusan yang akan dibuat jika jadi melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Baca Juga

  • Terry Sudah Tahu Cech Bakal Bersinar di Arsenal
  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi
  • Pelatih Inter Bicara Transfer Toure dan Lavezzi



Mourinho menulis kalau dia merupakan orang yang paling pantas melatih MU dan menginginkan jabatan itu sejak lama. Ia yakin bisa beradaptasi dengan filosofi klub yang terkenal dalam pengembangan pemain muda.

Selain itu The Special One meyakinkan petinggi MU kalau dia akan bermain menyerang dan terbuka, sesuai keinginan fans. Berbeda dengan Louis van Gaal yang cenderung menerapkan taktik bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Analisa kesalahan Van Gaal

Dalam surat itu Mou juga menganalisa kesalahan yang dibuat van Gaal musim ini. Ia menjelaskan secara rinci area mana yang lemah serta memberikan saran solusi pemain yang harus dibeli musim panas nanti.

Meski MU dikabarkan sedang mendekati Pep Guardiola, namun peluang Mourinho tidaklah kecil. Pasalnya, sebagian besar Direksi menginginkan Mourinho sejak Alex Ferguson pensiun tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United