Sukses

TOP 3: Bale Batal ke MU, Pemain Chelsea dan Arsenal Berkhianat

Gareth Bale, Anthony Martial, dan Eliaquim Mangala menjadi beberapa pemain yang harga aslinya terungkap ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Football Leaks menjadi sorotan pada pekan ini. Maklum website asal Portugal itu membocorkan sejumlah dokumen transfer pemain bintang.

Gareth Bale, Anthony Martial, dan Eliaquim Mangala menjadi beberapa pemain yang harga aslinya terungkap ke publik. Tentu yang menjadi sorotan adalah megabintang Real Madrid, Bale.

Baca Juga

  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi
  • Pelatih Inter Bicara Transfer Toure dan Lavezzi
  • Liga Sepak Bola Lingerie Dilarang FA?



Maklum selama ini Los Galacticos terkesan menutupi harga asli pemain asal Wales tersebut. Ternyata terungkap harga Bale melebihi Cristiano Ronaldo.

Selain itu berita soal laga panas Arsenal Vs Chelsea nanti malam juga menyedot perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. Dokumen Transfer Bocor, MU Wajib Kubur Ambisi Boyong Bale

Dokumen transfer Gareth Bale ke Real Madrid pada 31 Agustus 2013 bocor ke publik.Dokumen yang dibocorkan "Football Leaks" ini menyatakan jika Bale diboyong lebih mahal ketimbang Cristiano Ronaldo.

Terungkap pula, jika Madrid tak bisa menjual Bale ke klub Liga Inggris hingga 2019 nanti. Hal ini sudah tercantum dalam pasal-pasal kontrak Bale antara Tottenham Hotspurs dengan Real Madrid 2013 lalu. Disebutkan, Madrid bakal kena denda 10 juta euro jika menjual Bale sebelum 2019.

Baca selengkapnya di sini...

2.  5 Pemain Pengkhianat Arsenal dan Chelsea

Laga Arsenal Vs Chelsea Minggu malam (24/1/2016) tetap ditunggu para penggemarnya. Meski kedua tim terpaut jauh di klasemen, namun rivalitas kedua klub asal London ini tidak pernah berkurang.

Menariknya ada beberapa pemain yang pernah membelot antara kedua klub tersebut. Bahkan beberapa diantaranya merupakan pemain penting sebelum pindah.

Baca selengkapnya di sini...

3. 10 Pemain Muda Terkaya di Dunia

Sepak bola telah mengubah jalan hidup para pemain ini. Talenta mereka dalam mengolah si kulit bundar membuat mereka bergelimang harta di usia muda. Klub-klub rela membayar mahal demi mendapatkan jasa mereka.

Melansir toptenslides, ada 10 nama pemain yang masuk dalam daftar pemain muda terkaya di dunia. Siapa sajakah mereka?

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.