Sukses

Manchester United Jajal Kemampuan Kiper Muda Polandia

Manchester United tengah memberikan sebuah latihan percobaan (trial) kepada kiper 15 tahun asal Polandia, Bartosz Mrozek.

Liputan6.com, Manchester - Klub Liga Premier Inggris Manchester United tengah memberikan sebuah latihan percobaan (trial) kepada kiper 15 tahun asal Polandia, Bartosz Mrozek. Klub Mrozekm Lech Poznan telah memberikan izin untuk menghabiskan beberapa hari berlatih di Carrington.

Baca Juga

  • Simak Cuplikan Kekalahan Memalukan MU di Old Trafford
  • Cuplikan Kemenangan Dramatis Liverpool di Kandang Norwich
  • Wenger Pernah Lawan 11 Manajer Chelsea, Bagaimana Statistiknya?

Penjaga gawang muda itu sebetulnya sudah dimonitor oleh pencari bakat MU lebih dari setahun. Dilansir dari Daily Star, Minggu siang (24/1), Mrozek akan pulang ke negaranya hari ini.

Saat ini Mrozek masih bermain untuk tim U-19 Lech Poznan. Tapi bersama timnas, dia masih bermain untuk U-16 dengan dua kali penampilan. Bukan hanya Setan Merah, tapi Manchester City dan Liverpool juga menunjukkan ketertarikan pada pemain ini.

Disamping itu, United juga sedang memantau penyerang 16 tahun dari klub Skotlandia Livingston, Matthew Knox. Berbeda dengan Mrozek, Knox sudah pernah membela tim senior klubnya. Satu-satunya penampilan remaja ini di Divisi Championship yakni melawan St. Mirren pada Desember 2015.

Menurut Sunday People, sejak MU gagal mendekati pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola pada empat bulan lalu, mereka ingin berbenah di sektor akademinya. CEO klub klub Ed Woodard mengatakan pada September 2015 kalau kesepakatan pribadi antara Guardiola dan City diduga telah terjalin. Woodward menganggap mengejar pelatih Spanyol itu akhirnya membuang-buang waktu serta membuat malu saja. (Ris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini