Sukses

WAG's Seksi Ini Buat Fans West Ham Rindu

Pemain Argentina milik West Ham United, Mauro Zarate resmi meninggalkan West Ham di bursa transfer musim dingin.

Liputan6.com, - Pemain Argentina milik West Ham United, Mauro Zarate resmi meninggalkan West Ham di bursa transfer musim dingin. Kepergian Zarate ternyata meninggalkan kesedihan, karena West Ham kehilangan salah satu WAG's seksinya, Natalie Weber.

Weber resmi menjadi WAG's di Boleyn Ground pada 2014. Namun Weber hanya mampu bertahan dua musim lantaran performa sang suami dianggap masih belum memuaskan tim. Memasuki bursa transfer tengah musim ini, pelatih West Ham, Slaven Bilic mencoret Zarate dalam rencana skuat.

Selama memperkuat West Ham, Zarate tampil di 22 pertandingan dengan melesakkan 5 gol. Karena performanya dianggap tidak menyakinkan, sang pemain bahkan sempat dipinjamkan ke Queens Park Ranger.

Selama ini, Natalie ikut ditunggu-tunggu fan West Ham di tribun penonton. Ibu dua anak itu menjadi daya tarik sendiri karena tubuh seksinya. Natalie sempat tampil di sampul majalah khusus dewasa, Playboy. Dia juga kerap menjadi model pakaian dalam yang berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Baca Juga

  • Asyiknya Obrolan Manajer West Ham dengan Mantan Katy Perry
  • Prajurit-prajurit Cantik Amankan Final Piala Jenderal Sudirman
  • Surat Cinta Mourinho untuk MU Palsu?

Natalie termasuk WAG's yang kenyang pengalaman berpindah-pindah klub bahkan negara. Natalie pernah menetap di Inggris, Argentina dan Italia. Sejak menikah dengan Zarate pada 2011, praktis wanita berpostur semampai itu mengikuti sang suami.

Perjalanan karier Zarate sendiri memang penuh liku. Kini, setelah hengkang dari West Ham, mantan pemain Lazio itu pindah ke Fiorentina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini