Sukses

Benzema Striker Paling Mematikan di Eropa

Karim Benzema mencetak gol setiap 68 menit.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema membuat masalah di luar lapangan. Ia diduga ikut bersekongkol untuk memeras rekannya di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena, dengan video mesum.

Atas tudingan itu, penyerang Real Madrid ini terancam hukuman penjara lima tahun. Tak hanya itu, Benzema juga sudah dikeluarkan dari skuat Timnas Prancis dan tidak akan tampil di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Marcus/Kevin Juara Malaysia Masters 2016
  • Milan Berbagi Angka dengan Empoli
  • Bantah ke Chelsea, Allegri Fokus Duel Lawan Roma

Meski demikian, kasus itu tak mengganggu Benzema di dalam lapangan. Penyerang berusia 28 tahun itu kini tengah dalam performa terbaiknya. Benzema tercatat menjadi penyerang yang paling mematikan di liga top Eropa (Spanyol, Inggris, Jerman, Italia, dan Prancis).

Seperti dilansir media Spanyol, AS, Minggu (24/1/2016), Benzema mencetak gol setiap 68 menit di lapangan. Catatan Benzema itu jauh lebih baik rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mencetak gol setiap 112 menit. Bahkan, dia juga lebih baik dari striker incaran Madrid, Robert Lewandowski, yang mencetak gol setiap 82 menit.

Sejauh musim 2015-16, Benzema telah mencetak 20 gol, yaitu 16 di La Liga Spanyol dan 4 pada ajang Liga Champions. Semua gol itu dicetak Benzema hanya dalam 19 pertandingan. Ia hanya tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.