Sukses

Ariel Noah dan Slank Bikin Final PJS Gegap Gempita

Penampilan band populer Noah membuka acara jelang final Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan band populer Noah membuka acara jelang final Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Diawali atraksi laser light layaknya konser musik dunia di stadion, Noah mampu menghipnotis suporter yang bersiap menonton laga Semen Padang vs Mitra Kukar.

Noah berkesempatan membuka acara detik-detik jelang kick-off dengan menyanyikan dua lagu yakni Raja Negeri dan Khayalan Tinggi. Bukan hanya Noah, band legendaris Slank juga unjuk gigi pada malam hari ini, seperti pada pembukaan turnamen di Stadion Kanjuruhan Oktober lalu.

Lebih dari itu, atraksi terjun payung bakal disuguhkan pula jelang laga final ini. Sejumlah personil Polri serta TNI bertugas menerbangkan bendera seluruh peserta Piala Jenderal Sudirman yang tampil sejak babak penyisihan.

Di laga pamungkas ini, kedua tim, Semen Padang dan Mitra Kukar punya alasan berbeda untuk bisa mengangkat trofi juara turnamen. Semen Padang berangkat ke Piala Jenderal Sudirman nyaris tanpa pemain bintang.

Sedangkan Mitra Kukar sengaja merekrut trio Samba untuk ikut serta di PJS 2015, yang berisikan pemain Brasil yakni bek tengah Arthur Cunha da Rocha, gelandang Rodrigo Ost Dos Santos, dan striker Patrick Dos Santos Cruz. (Ris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini