Sukses

Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Semen Padang

Kedua tim menurunkan skuat terbaiknya di final Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta - Laga final Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan Mitra Kukar melawan Semen Padang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016) pukul 20.30 WIB.

Bertemu di partai puncak, kedua tim menurunkan skuat terbaiknya. Di kubu Mitra Kukar, pelatih Jafri Sastra mengandalkan Patrick Dos Santos Cruz sebagai juru gedor. Penyerang asal Brasil itu telah mencetak tujuh gol dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Baca Juga

  • Benzema Striker Paling Mematikan di Eropa
  • Marcus/Kevin Juara Malaysia Masters 2016
  • Bantah ke Chelsea, Allegri Fokus Duel Lawan Roma

Patrick akan didukung gelandang pekerja keras, seperti Rizky Pellu, Syakir Sulaiman, Defri Rizki, dan Septian David Maulana. Sementara lini belakang di bawah komando kapten Zulkifli Syukur.

Sementara di kubu Semen Padang, pelatih Nilmaizar mengandalkan kiper Jandia Eka Putra untuk menghalau serangan dari Mitra Kukar. Jandia akan dibantu oleh Novan Setya, Hengki Ardiles, Hamdi Ramdan, dan M Alhadji yang akan menjadi tembok lini pertahanan Semen Padang.

Yu Hyun Koo dipercaya untuk membangun serangan Semen Padang. Sedangkan James Koko Lomel dipercaya sebagai ujung tombak.

Susunan pemain Mitra Kukar Vs Semen Padang

Mitra Kukar: Sahar Ginanjar, Arthur, Yanto Basna, Zulkifli Syukur, Syahrizal, Rizky Pellu, Hendra Ridwan, Syakir Sulaiman, Defri Rizki, Septian David Maulana, Patrick Cruz.

Semen Padang: Jandia Eka, Novan Setya, Hamdi Ramdan, Hengki Ardiles, M Alhadji, Yu Hyun Koo, Mofu, Adi Nugrono, Alwi Slamat, Nur Iskandar, James Koko Lomel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.