Sukses

Bawa Mitra Kukar Juara, Jafri Sastra Diincar Arema

Jafri tidak mau terburu-buru pindah klub.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, berhasil membawa tim berjuluk Naga Mekes itu menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2015 usai menaklukkan Semen Padang 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016). Hasil itu ternyata berbuah manis bagi pelatih yang lahir di Sumatera Barat tersebut.

Baca Juga

  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi
  • Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU
  • Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam

Berkat tangan dinginnya, kini Jafri Sastra diminati salah satu klub besar Indonesia, Arema Cronus. Menanggapi hal itu, Jafri tidak mau terburu-buru.

"Soal kabar itu saya jawab Amin, karena masih ada yang berminat pada saya. Bagi saya, klub yang mau main di turnamen apapun, tentu saya terima, karena saya punya keluarga yang harus dinafkahi," kata Jafri Sastra setelah pertandingan.

Kontrak Jafri sebenarnya sudah habis usai Piala Jenderal Sudirman. Manajemen klub hanya mengontrak pelatih dan pemain khusus di ajang tersebut.

"Bagus kalau ada klub lain mengincar coach Jafri Sastra. Itu artinya dia pelatih hebat, tapi kami akan mempertahankannya," ujar manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan.
Pelatih Jafri Sastra sukses mengantarkan Mitra Kukar menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan mengalahkan Semen Padang 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.