Sukses

Susunan Pemain Betis Vs Madrid: Los Blancos Tanpa Bale

Gareth Bale absen dalam laga ini karena mengalami cedera betis.

Liputan6.com, Sevilla - Real Betis akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarín, Sevilla, Senin dini hari (25/2/2016). Los Blancos sangat berharap bisa membawa pulang poin penuh agar bisa bersaing terus dengan rival abadinya Barcelona.   

Madrid tak bisa menurunkan Gareth Bale dalam laga ini karena mengalami cedera betis. Pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah pasti menempatkan Cristiano Ronaldo dan Benzema untuk mengisi lini depan. Keduanya ditopang James Rodriguez dan Isco, yang tampil menawan dalam dua laga sebelumnya.

Zidane akan memasang Modric dan Kroos untuk mengisi lini gelandang, sementara lini pertahanan akan ditempati Pepe, Varane, dan Marcelo.

Sedangkan Betis, pelatih Juan Merino menerapkan formasi 4-2-3-1 pada laga ini. Ruben Castro dipercaya sebagai penyerang tunggal dibantu Cejudo, Kadir, serta Fabián Ruiz.      

Susunan Pemain

Real Betis: Adán, Molinero, Bruno González, G. Pezzella, Kadir, A. N'Diaye, J. Vargas, Cejudo, Petros, Fabián Ruiz, Rubén Castro     

Madrid: K. Navas, Pepe, Marcelo, Danilo, R. Varane, L. Modrić, T. Kroos, J. Rodríguez, Isco, Cristiano Ronaldo, K. Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.