Sukses

'Mesin Gol' Mitra Kukar Fokus ke Indonesia Super Competition

Ia sukses jadi top skorer di Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Mitra Kukar, Patrick Dos Santos Cruz menjadi top skorer Piala Jenderal Sudirman dengan mengemas tujuh gol. Dia pun kini dibidik oleh salah satu tim asal Malaysia.

Baca Juga

  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi
  • Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU
  • Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam

Manajer Naga Mekes (julukan Mitra Kukar), Roni Fauzan langsung menanggapi rumor tersebut. Dia ingin mempertahankan striker asal Brasil tersebut.

"Bagus kalau diincar tim lain. Kalau tidak diincar pasti dia mainnya tidak bagus. Sejauh ini, dia bermain sangat bagus bersama kami," kata Roni.

"Kalau menurut saya, hati dia pilih mana. Bila pilih kami, itu artinya Mitra Kukar sangat beruntung," Roni menambahkan.

Cruz sendiri belum mau memikirkan rumor tersebut. Dia ingin bertahan bersama Mitra Kukar yang tengah mempersiapkan diri ikut Piala Gubernur Kaltim dan Indonesia Super Competition.

"Saya sudah bicara sebelumnya kalau saya sangat senang di sini. Saya akan bertahan. Mitra Kukar sudah seperti keluarga buat saya," ucapnya sambil tersenyum.

"Mencetak gol adalah tantangan buat saya sebagai seorang striker. Saya masih harus memperbaiki kecepatan saya untuk kompetisi selanjutnya," Patrick mengakhiri.

Patrick Dos Santos Cruz (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.