Sukses

Bidadari Mitra Kukar Bungkam Puluhan Ribu Fans Semen Padang

Di tengah puluhan ribu fans Semen Padang, ada seorang wanita memakai baju Mitra Kukar. Suaranya paling berisik di tribun VIP.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar menjadi juara Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016) malam WIB.

Baca Juga

  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi
  • Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU
  • Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam

Selain menang, tim besutan Jafri Sastra itu juga mengalahkan tekanan suporter Semen Padang yang memadati SUGBK. Di tengah-tengah puluhan ribu fans Semen Padang, ada seorang wanita memakai baju Mitra Kukar, yakni Vira Irawan. Suaranya paling berisik di tribun VIP.

Sepanjang 90 menit, ia tidak pernah berhenti untuk memberikan dukungan kepada skuat Mitra Kukar. Teriakannya semakin kencang ketika striker Mitra Kukar, Patrick Cruz memegang bola.

"Patrick Cruz... Patrick Cruz..." teriaknya dengan melambaikan tangan. Ketika wasit Thoriq Alkatiri meniup peluit panjang, suara anak dari CEO Mitra Kukar Endri Irawan itu semakin menjadi. Suaranya seperti membungkam puluhan ribu fans Semen Padang.

"Saya senang tim ayah bisa juara. Mitra Kukar luar biasa. Saya cinta kamu Patrick Cruz," katanya secara singkat kepada wartawan yang menyapanya.

Bek Semen Padang, Hengki Ardiles (kiri) menahan pergerakan penyerang Mitra Kukar, Defri Riski  pada laga final Piala Jenderal Sudirman di Stadion GBK Jakarta, Minggu (24/1/2016). Ini pertemuan   ketiga bagi kedua tim. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.