Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

Juventus terus menempel ketat Napoli berkat kemenangan tipis atas Roma

Liputan6.com, Jakarta Liga-liga top Eropa selalu menyuguhkan pertandingan menarik. Sejumlah pertandingan di liga Inggris, Italia, dan Spanyol, yang berlangsung sejak Minggu malam hingga Senin dini hari WIB (25/1/2016), berlangsung ketat. Bahkan, beberapa tim papan atas harus menelan hasil mengecewakan.

Di London, Chelsea menang 1-0 atas tuan rumah Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium. Gol tunggal The Blues dicetak Diego Costa pada menit 23.

Arsenal Vs Chelsea
Dengan kemenangan ini, The Blues naik ke peringkat 13 klasemen dengan 28 angka. Sementara Arsenal turun dengan ke posisi tiga dengan 44 poin.

Kemenangan meyakinkan 4-2 diraih Napoli saat menyambangi markas Sampdoria, Stadion Luigi Ferrari, pada pekan ke-21. Hasil ini kian mengokohkan posisi tim asuhan Maurizio Sarri itu di puncak klasemen sementara Liga Italia Seri A.

Pada laga lain, Juventus terus menempel ketat Napoli di peringkat pertama dengan jarak tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas AS Roma di Juventus Stadium. Gol semata wayang Juve dicetak Paulo Dybala.

Juventus Vs Inter Milan
Di Liga Spanyol, Atletico Madrid melewatkan kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol setelah ditahan imbang 0-0 oleh 10 pemain Sevilla di Vicente Calderon. Dengan hasil ini, nilai Atletico sama dengan raihan angka Barcelona yang berada di posisi atas.

Kedua tim memiliki raihan poin yang sama, 48, namun Barcelona unggul selisih gol dan bahkan mereka masih mengantongi satu laga yang belum dijalani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Di tempat terpisah, Real Madrid gagal membawa poin penuh setelah ditahan imbang Real Betis 1-1 di Estadio Benito Villamarín, Sevilla. Gol Betis dilesakkan Alvaro Cejudo. Madrid menyamakan kedudukan lewat gol Karim Benzema. 

Real Betis Vs Real Madrid

Berikut hasil lengkap liga-liga Eropa:

Liga Premier Inggris:
Everton 1 - 2 Swansea City     
Arsenal  0 - 1 Chelsea

Serie A Italia:
Fiorentina 2 - 0    Torino     
Sassuolo  0 - 2    Bologna     
Internazionale 1 - 1 Carpi     
Lazio 4 - 1 Chievo     
Hellas Verona 1 - 1 Genoa     
Sampdoria 2 - 4 Napoli     
Palermo 4 - 1 Udinese     
Juventus 1 - 0 Roma

La Liga:
Athletic Club 5 - 2 Eibar     
Atlético Madrid 0 - 0 Sevilla     
Deportivo La Coruna 1 - 1 Valencia     
Real Betis 1 - 1    Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus