Sukses

Top 3: Surat Lamaran Mourinho dan Final PJS

Mourinho dikabarkan menggirim surat lamaran untuk MU.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho rupanya memang sangat ingin melatih Manchester United. Pria Portugal itu dikabarkan diam-diam telah mengajukan lamaran ke MU.

Surat lamaran Mourinho ke MU jadi sorotan pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com pada Minggu (24/1/2016). Berikut dua berita populer lainnya sepanjang ahad:

1. Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU

Jose Mourinho diam-diam melamar ke Manchester United (MU). Eks manajer Chelsea itu kabarnya mengirim surat ke Old Trafford untuk mempromosikan dirinya.

Dilansir Independent, surat lamaran Mou terdiri dari enam halaman. Isinya sangat detail mulai rencana untuk Setan Merah hingga keputusan yang akan dibuat jika jadi melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan. Baca selengkapnya disini.

2. Cetak Gol Telat, Mitra Kukar Juara Piala Jenderal Sudirman

Mitra Kukar memastikan diri keluar sebagai juara Piala Jenderal Sudirman. Yogi Rahadian menjadi bintang kemenangan Naga Mekes melalui gol telat di menit akhir pertandingan.

Bertanding di SUGBK, Minggu (24/1/2016), klimaks pertandingan terjadi di babak kedua. Kalah jumlah pemain membuat Semen Padang gagal bermain optimal. Semen Padang harus kehilangan Yu Hyun-koo setelah mendapat kartu kuning kedua. Baca Selengkapnya disini.

3. Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi

Jorge Lorenzo ternyata belum bisa melupakan insiden yang terjadi Sirkuit Sepang, 25 Oktober 2015 lalu. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku menyesal telah merendahkan Valentino Rossi.

Lorenzo dan Rossi sama-sama membela Movistar Yamaha dan bersaing untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015. Tindakan Rossi kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada lap ketujuh Sirkuit Sepang membuat Lorenzo mengeluarkan gestur merendahkan rivalnya tersebut di podium usai balapan. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.