Sukses

Highlight Kemenangan Chelsea di Markas Arsenal

Costa mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal gagal kembali memuncaki klasemen Liga Premier Inggris. Di pekan 23, The Gunners harus mengakui keunggulan rival sekota, Chelsea 0-1, Minggu malam (24/1/2016) WIB.

Kekalahan ini membuat pasukan Arsene Wenger melorot ke posisi tiga klasemen. Dengan koleksi 44 poin, mereka tertinggal tiga angka dari Leicester City yang berhak berada di puncak. The Gunners juga kalah selisih gol dari Manchester City.

Petaka menimpa Arsenal di menit 18. Palang pintu Per Mertesacker diganjar kartu merah langsung karena melanggar Diego Costa yang lolos dari jebakan off-side.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Chelsea. Lima menit kemudian Costa membawa Chelsea memimpin usai menyontek umpan silang bek kanan Branislav Ivanovic.

Pada sisa pertandingan Arsenal tidak mampu membalas gol Costa ini. Kalah jumlah pemain membuat pasukan Arsene Wenger sulit menembus pertahanan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini