Sukses

Bila De Gea Cabut, MU Datangkan Schmeichel

De Gea masih saja dikejar oleh Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United tertarik dengan kehebatan kiper Leicester City Kasper Schmeichel. Setan Merah berencana merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

The Sun mengklaim asisten manajer MU Ryan Giggs sangat menyukai Schmeichel. Giggs akan meminta MU membeli pemuda Denmark itu bila jadi dipromosikan sebagai manajer menggantikan Louis van Gaal.

Schmeichel akan menjadi pengganti David de Gea. Meski sudah memperpanjang kontrak, De Gea terus saja dikejar oleh Real Madrid. Los Blancos akan kembali coba merekrut De Gea akhir musim nanti setelah gagal mendapatkannya tahun 2015.

Musim 2015-2016, Schmeichel tampil gemilang bersama Leicester. Selain Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, dia termasuk salah satu kunci sukses Leicester memuncaki klasemen Liga Inggris.

MU harus bersaing dengan Liverpool yang juga mengincar Schmeichel. Manajer Jurgen Klopp butuh kiper baru karena tidak terlalu puas dengan performa Simon Mignolet yang baru meneken kontrak baru.

Kehadiran Schmeichel diharapkan bisa memacu Mignolet untuk tidak lagi sering membuat blunder.

Peluang MU mendapatkan Schmeichel lebih besar ketimbang Liverpool. Ayah Schmeichel, Peter, sudah sangat mengenal Setan Merah. Peter merupakan kiper MU ketika meraih treble tahun 1999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini