Sukses

Kegemilangan Thunder Dihentikan Nets

Padahal Durant dan Westbrook sudah meraih triple double.

Liputan6.com, Brooklyn- Brooklyn Nets sukses menghentikan tujuh kemenangan beruntun Oklahoma City Thunder. Nets menang 116-106 pada lanjutan NBA, Senin pagi WIB (25/1/2016).

Dalam laga di Barclays Center, dua bintang Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook, sebenarnya sudah tampil cemerlang. Keduanya meraih triple double.

Durant menyumbang 32 poin, 10 rebound dan 7 assists. Sementara Westbrook menghasilkan 27 angka, 11 rebound dan 7 assists. Sayangnya pemain Thunder lain tak banyak memberi kontribusi.

Lima pemain Nets sukses mencetak poin dua digit dengan center Brook Lopez sebagai pengumpul angka terbanyak (31 poin dan 10 rebound).

Thunder tertinggal sejak akhir kuarter pertama. Nets memperlebar keunggulan menjadi delapan angka saat jeda paruh pertama. Meski Durant dan Westbrook terus menyumbang poin, Thunder tidak dapat mengejar ketertinggalan hingga pertandingan berakhir.

"Ini kekalahan yang berat, tapi inilah apa yang terjadi di liga ini," kata Durant seperti dikutip dari Yahoo Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.