Sukses

Murray Rebut Tiket Perempat Final Australia Open

Petenis Spanyol David Ferrer akan menjadi lawan Andy Murray selanjutnya.

Liputan6.com, Melbourne - Andy Murray meraih tiket perempat final turnamen tenis Grand Slam Australia Open 2016. Petenis Inggris Raya tersebut butuh waktu 2 jam 30 menit untuk mengatasi perlawanan petenis tuan rumah, Bernard Tomic. Murray menang 6-4, 6-4, dan 7-6 (4) di Melbourne Park, Senin (25/1/2016).

Baca Juga

  • Ternyata Messi Nyaris Gabung Klub Rival Saat Remaja
  • Terungkap, Harga Asli Striker Ringkih Chelsea
  • Surat Cinta Mourinho untuk MU Palsu?

Dalam pertandingan ini, Murray mencatat 18 ace dan 43 winner dengan unforced error mencapai 22. Sedangkan Tomic membukukan 33 winner, di antaranya 10 ace, dan unforced error yang mencapai 56.

"Itu adalah pertandingan yang sulit - kami berdua memiliki peluang di tie-break," kata Murray usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

Petenis Inggris Raya Andy Murray susah payah mengembalikan bola pukulan Bernard Tomic dari Australia pada ajang Australia Open 2016, Senin (25/1/2016). (Liputan6.com/REUTERS/Jason Reed)

Di perempat final, Murray akan menghadapi David Ferrer. Petenis Spanyol tersebut melaju ke perempat final usai menyingkirkan John Isner dari Amerika Serikat 6-4, 6-4 dan 7-5.

"Pertandingan yang sulit. Dia (Ferrer) memainkan pertandingan yang sangat baik melawan Lleyton (Hewitt). Saya harus bermain baik karena dia mengalahkan John (Isner)," ucap Murray soal pertandingan melawan Ferry.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan mudah. Dia membuat Anda bekerja sangat keras dan sudah di puncak permainan selama 10 tahun sekarang, jadi dia punyak banyak pengalaman," ujar Murray lagi.

Berikut laga perempat final Australia Open 2016:

Novak Djokovic (Serbia) (1) Vs Kei Nishikori (Jepang) (7)

Roger Federer (Swiss) (3) Vs Tomas Berdych (Republik Ceko) (6)

Gaels Monfils (Prancis) (23) Vs Milos Raonic (Kanada) (13)

David Ferrer (Spanyol) (8) Vs Andy Murray (Inggris Raya) (2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini