Sukses

Pelatih Persib Bidik Pemain dari Finalis Piala Jenderal Sudirman

Meski kurang difavoritkan, kedua tim tersebut mampu tampil meyakinkan.

Liputan6.com, Bandung - Mitra Kukar dan Semen Padang keluar sebagai finalis Piala Jenderal Sudirman. Meski tidak difavoritkan melangkah ke final, kedua tim tersebut mampu tampil meyakinkan.

Selama perjalanannya di turnamen berhadiah Rp 2,5 miliar tersebut, tidak sedikit tim-tim unggulan berhasil ditumbangkan kedua tim. Beberapa nama pemain milik kedua kubu mencuat sebagai bintang.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengakui jika tengah mengincar pemain dari Semen Padang dan Mitra Kukar agar bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung. "Ada beberapa pemain tertarik tapi kami tanya dulu dia mau pindah ke Persib atau tim lain," ujar Dejan di lapangan Progresif, Bandung, Senin (25/1/2016).

Baca Juga

  • Pemain Lebih Dengarkan Zidane daripada Benitez
  • Pakai Kacamata Lagi, Klopp Merasa Seperti Pembunuh Berantai
  • Wanita Seksi Sulut Bara Api Mancini dengan Pelatih Napoli

Dejan mengincar dua pemain dari Semen Padang dan Mitra Kukar untuk mengisi posisi bek tengah dan bek sayap. Sejauh ini, Dejan tertarik pada Rudolf Yanto Basna yang keluar sebagai pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman. Pemain baru ini untuk menambah persaingan di dalam tim selain menjadi pelapis yang sudah ada.

"Stoper bagus itu dari Mitra Kukar (Yanto Basna), tapi itu bukan keputusan saya (untuk merekrut), pemain itu," ujar Dejan. "Kami harus berkomunikasi dulu dengan pemain dan klubnya."

"Satu posisi minimum dua pemain, karena kalau cuma satu membuat pemain itu merasa aman karena tidak memiliki saingan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.