Sukses

Cavaliers Raih Kemenangan Perdana Bersama Pelatih Baru

Timberwolves sempat hanya tertinggal tiga poin di kuarter empat.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers akhirnya meraih kemenangan perdana di bawah asuhan pelatih baru Tyronn Lue. Cavs menang 114-107 melawan Minnesota Timberwolves pada lanjutan NBA, Selasa (26/1/2016) pagi WIB.

Lue ditunjuk melatih Cavs pekan lalu menggantikan David Blatt yang dipecat. Debut Lue berakhir buruk. Cavs kalah dari Chicago Bulls akhir pekan kemarin.

Baca Juga

  • Valentino Rossi ke Bali dan Isu Keamanan Indonesia
  • Ingin Jago seperti Rossi, Indonesia Wajib Miliki Ini
  • Siap-siap Rossi, Stoner Turun Gunung di GP Australia


Kemenangan perdana ini tidak diraih dengan mudah. Timberwolves mampu memberikan perlawanan sengit kepada Cavaliers. Di kuarter pertama tuan rumah cuma unggul tiga poin saja.

Cavaliers barus bisa menjauh dari Timberwolves di kuarter tiga. Dengan dimotori LeBron James, Cavs mencetak 24 poin sedangkan sang tamu hanya 18 poin di kuarter tiga.

Timberwolves bangkit di kuarter empat. Mereka sempat memangkas jarak menjadi tiga poin dari 90-75 menjadi 94-91 ketika laga tersisa enam menit. Namun pengalaman James membuat Cavs berhasil mengamankan kemenangan 114-107.

Dalam laga ini James menyumbang 25 poin dan sembilan assists. Trish Thompson juga main bagus dengan raihan 19 poin dan 12 rebound.

Sementara di kubu Timberwolves, tiga pemain mudanya, Karl Anthony Towns, Andrew Wiggins dan Zach LaVine, sama-sama berhasil membukukan lebih dari 20 poin. Towns dengan 26 poin, disusul LaVine (21) dan Wiggins (20).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini