Sukses

Dua Striker Liverpool Terancam Jadi Tumbal Lewandowski

Liverpool bakal bersaing dengan Real Madrid demi mendapatkan striker Bayern Muenchen tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Beberapa bintang Liverpool dilaporkan bakal jadi tumbal kedatangan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowksi. Mereka terancam bakal meninggalkan Anfield, setelah The Reds dikabarkan ikut meramaikan perburuan penyerang asal Polandia tersebut bersama raksasa La Liga, Real Madrid. 

Baca Juga

  • Tiba di Inggris, Van Gaal Diam Seribu Bahasa
  • 2 Penyebab Bale Mustahil Gabung MU
  • Suarez Segera Gabung Watford

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memang sangat tergiur mendatangkan Lewandowski ke Anfield. Klopp optimis bisa mengulang sukses bersama mantan anak didiknya di Borussia Dortmund. Mereka pernah mencicipi berbagai gelar Bundesliga dua musim berturut-turut, dan jadi finalis Liga Champion 2013.

Namun tidak mudah bagi Klopp memboyong pemain 27 tahun itu. Sebab klub-klub lain seperti Real Madrid dan Manchester United juga berminat mendatangkannya. El Real bahkan sudah menawari Lewandowski dengan angka menggiurkan, 75 juta pound sterling atau setara dengan Rp1,4 Triliun.

Demi mendapatkan Lewandowski, Liverpool dikabarkan akan menumbalkan dua pemainnya, Mario Balotelli dan Christian Benteke. Kedua pemain ini bakal dilepas demi Lewandowski. 

Media Italia Calciomercato melaporkan, kalau Balotelli yang dipinjamkan ke AC Milan sudah membuka diri terhadap dua klub asal Inggris, West Bromwich Albion dan West Ham United. Begitu juga dengan Benteke. Mantan pemain Aston Vila itu juga kini berada di ambang pintu keluar Anfield.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.