Sukses

Cari Pelapis MSN, Barca Sasar Pemain Milan

Barcelona belum juga mendapatkan penyerang baru.

Liputan6.com, Barcelona- Bursa transfer Januari akan segera ditutup kurang dari seminggu lagi. Barcelona belum juga mendapatkan striker baru untuk melapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Pelatih Barca Luis Enrique pusing tujuh keliling karena belum bisa mendatangkan penyerang baru. Padahal kehadiran pemain depan baru dibutuhkan karena Barca harus ikut tiga kompetisi sekaligus. Riskan bila terus mengandalkan trio MSN.

Baca Juga

  • Bila De Gea Cabut, MU Datangkan Schmeichel
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Pertengahan Pekan Ini
  • Ada Bidadari di Tengah Skuat Persib Bandung

Ada beberapa penyerang yang masuk radar Barca seperti Jonathan Calleri (Boca Juniors), Nolito (Celta Vigo), hingga Denis Suarez (Villarreal). Kini muncul nama baru yang dikaitkan dengan Barca.

AS mengklaim Blaugrana tertarik menampung striker Atletico Madrid Fernando Torres. Saat ini Torrees main di Atletico dengan status pemain pinjaman dari AC Milan.

Sayangnya Torres tak sukses di musim 2015/16. Eks pemain Liverpool itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Terakhir kali dia mencetak gol 19 September 2015.

Bila gagal didatangkan Januari ini, Barca masih akan mengejar pemain 31 tahun itu musim panas nanti. Barca bisa mendapatkan Torres dengan gratis musim panas 2016 karena kontrak pemain Spanyol itu dengan Milan akan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan