Sukses

Ronaldo Diyakini akan Hengkang dari Madrid

"Pertanyaan besarnya adalah apakah dia akan bertahan dengan Madrid atau pergi ke PSG atau Manchester United," kata Paulo Futre.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid terus menjadi spekulasi. Sebelumnya, pemain berjuluk CR7 ini menyatakan ingin pensiun di Santiago Bernabeu (kandang Madrid). Tetapi, belakangan kapten Timnas Portugal itu membuka peluang untuk bermain di Amerika Serikat sebelum gantung sepatu.

Mantan bintang Portugal Paulo Futre meyakini Ronaldo akan pergi dari Madrid pada musim panas 2016 mendatang demi mendapatkan uang besar. "Saya yakin beberapa bulan belakangan terasa sedikit aneh untuk Cristiano," kata Futre seperti dilansir media Spanyol, Marca, Selasa (26/1/2016).

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Punya Kaki Kiri dan Kanan Sama Hebat
  • Ketika Ibrahimovic Bertarung di Atas Ring Tinju
  • Bek Juventus Remehkan Kans Roma Scudetto

"Sebelum ini, dia mengalami periode yang menyedihkan. Ronaldo tidak mendapatkan perhatian yang dibutuhkan, meski kini sesuatunya menjadi lebih baik menyusul kedatangan Zinedine Zidane."

Sejauh ini, Ronaldo telah dikaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United. Selain itu, Ronaldo juga telah dihubungkan dengan Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain.

"Pertanyaan besarnya adalah apakah dia akan bertahan dengan Madrid atau pergi ke PSG atau Manchester United, dan saya yakin dia akan hengkang. Saya kira banyak hal harus diubah demi meyakinkannya untuk bertahan," ucap Futre.

"Ini adalah kesempatan terakhir untuknya dan Jorge Mendes (agen Ronaldo) untuk menegosiasikan kontrak besar di tempat lain di Eropa."

"Saya pikir Madrid harus memenangkan gelar besar seperti Liga Champions atau La Liga, (jika tidak) mereka berisiko kehilangan Cristiano di akhir musim," pungkas Futre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.