Sukses

Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil

Stephan El Shaarawy sudah tak sabar memulai petualangan barunya bersama AS Roma.

Liputan6.com, Roma - Stephan El Shaarawy sudah tak sabar memulai petualangan barunya bersama AS Roma. Striker berjuluk Firaun Kecil itu berharap kariernya segera membaik setelah gabung ke Tim Serigala Ibukota.

Roma meminjam El Shaarawy dari Milan hingga akhir musim nanti. Ia dipinjam dengan mahar 1,4 juta euro dan bisa menjadi pemain permanen jika Roma menebusnya dengan uang 13 juta euro musim panas nanti.

Baca Juga

  • Presiden La Liga: Hukuman FIFA Aneh
  • Lawan Juventus, Mancini Bakal Rotasi Besar-besaran
  • Van Gaal Terancam, Giggs Naik Pangkat Lagi?



Pada paruh pertama musim ini El Shaarawy dipinjamkan Milan ke AS Monaco. Sayangnya ia gagal berkembang dan tak mencetak satu gol pun bagi klub kaya asal Prancis tersebut.

"Saya sangat antusias bergabung ke Roma. Ini merupakan awal baru bagi karier saya," ujar El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Saya berterima kasih pada pelatih dan Direktur Olahraga Roma terkait transfer ini. Tentu saya berharap bisa membayarnya dengan penampilan bagus di lapangan," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Pribadi

Selain itu pemain berusia 23 tahun itu juga target khusus setelah pindah ke Roma. Yakni kembali memperkuat timnas Italia.

"Untuk kembali ke timnas Anda harus bermain rutin di klub. Itu sebabnya saya akan memberikan segalanya untuk mewujudkannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini