Sukses

Djokovic Prediksi Semifinal Lawan Federer Bakal Seru

Novak Djokovic memprediksi kalau pertemuannya dengan Roger Federer di semifinal Australia Terbuka 2016 nanti bakal seru.

Liputan6.com, Melbourne - Novak Djokovic memprediksi kalau pertemuannya dengan Roger Federer di semifinal Australia Terbuka 2016 nanti bakal seru. Pasalnya, sebelum bertanding di Melbourne, mereka selalu dipertemukan dalam turnamen besar.

Baca Juga

  • Federer Jumpa Djokovic di Semifinal Australia Open
  • Usai Tumbangkan Tomic, Murray Langsung ke Rumah Sakit
  • Ganda Campuran Spanyol Dicurigai Terlibat Pengaturan Skor

Kalau digabungkan, dua bintang tenis ini telah memenangkan 27 titel Grand Slam. Keduanya akan berebut tempat di final

Federer melaju ke empat besar setelah mengalahkan Thomas Berdyc lewat straight-sets 7-6(4), 6-2, 6-4, Selasa (26/1/2016). Sedangkan Djokovic berhasil melewati hadangan Kei Nishikori 6-3, 6-2, dan 6-4.

Saat ini, Djokovic masih di peringkat satu dunia dalam ranking ATP. Sedangkan Federer merosot di urutan ketiga dalam 18 kali tampil di berbagai turnamen.

"Kami bermain satu sama lain di tiap turnamen besar belakangan ini. Kalian tidak butuh menjelaskan kata-kata tentang pencapaiannya. Dia juara yang hebat dan seseorang yang sungguh saya hormati," kata Djokovic kepada PA, dilansir Sports Mole, Rabu (27/1).

Head-to-head pertemuan antara Djokovic dan Federer adalah 22 kali kemenangan untuk masing-masing pemain. "Ini bakal jadi pertandingan yang hebat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini