Sukses

Barcelona Vs Bilbao: Azulgrana Mulai Kehabisan 'Bensin'

Barca menang 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di San Memes.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao pada leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB. Azulgrana akan berusaha mempertahankan keunggulan agregat mereka di laga ini.

Baca Juga

  • Inilah 5 Raja Hattrick Liga Inggris
  • Putus dari Ronaldo, Irina Makin Berani Foto Bugil
  • 2 Penyebab Bale Mustahil Gabung MU

Barca menang 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di San Memes. Lionel Messi dan kawan-kawan juga belum terkalahkan dalam 24 laga terakhir.

Pelatih Barca Luis Enrique menegaskan timnya sama sekali belum memikirkan duel sengit melawan Atletico Madrid akhir pekan ini. "Kami hanya fokus menghadapi Bilbao. Soal laga lainnya kami pikirkan setelah pertandingan itu selesai," kata Enrique seperti dilansir Marca.
Athletic Bilbao, Benat Etxebarria (kiri) dan Inigo Lekue (kanan) mencoba menghadang pemain Barcelona, Ivan Rakitic pada Leg pertama perempat final Copa Del Rey di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol , Kamis (21/1/2016) dini hari WIB. (REUTERS/Vincent West)

"Saya memprediksi Atletico akan bermain seperti di leg pertama. Mereka akan menyerang kami karena skor imbang 0-0 tak bagus untuk mereka."

"Seandainya kami tidak kebobolan di akhir laga (leg 1), saya pikir leg kedua masih akan tetap ketat. Target kami adalah memenangi pertandingan," Enrique menambahkan.
Dua pemain Barcelona, Neymar dan Munir El Haddadi merayakan gol ke gawang Athletic Bilbao pada leg pertama perempat final Copa del Rey di San Mames Baria, Kamis (21/1/2016). (Liputan6.com/REUTERS/Vincent West)
Barcelona memiliki masalah di lini tengah. Trio Andres Iniesta, Sergio Busquets and Arda Turan mulai kehabisan tenaga.  

"Kami bermain dalam terlalu banyak pertandingan. Akan tetapi, saya pikir kami memiliki banyak sumber daya dan solusi berbeda untuk setiap posisi, tapi tentu saja saya khawatir."

"Kami memiliki beberapa laga yang sangat intens, tapi itulah sebabnya kami berada di posisi sekarang dan bersaing dalam perebutan gelar," Enrique mengakhiri.
Pemain Athletic Bilbao, Aymeric Laporte (kanan)  berebut bola dengan Pemain Barcelona, Neymar pada Leg pertama perempat final Copa Del Rey di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol , Kamis (21/1/2016) dini hari WIB. (REUTERS/Vincent West)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Athletic Club atau dikenal dengan nama Athletic Vilbao adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Athletic Club atau dikenal dengan nama Athletic Vilbao adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Athletic Bilbao

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini