Sukses

Jumper Nowitzki Menangkan Mavericks atas Lakers

Nowitzki di laga ini menghasilkan 13 poin.

Liputan6.com, Los Angeles- Dallas Mavericks menang tipis 92-90 atas tuan rumah Los Angeles Lakers di lanjutan NBA, Rabu (27/1/2016). Dirk Nowitzki jadi penentu dengan sumbangan dua poin penting di detik akhir pertandingan.

Main di Staples Center, Mavericks nampaknya akan memetik kemenangan mudah. Di kuarter pertama mereka berhasil unggul 32-25. Namun Lakers bangkit di kuarter dua. Jordan Clarkson cs bisa unggul dua poin saat jeda paruh pertama.

Pertandingan berlangsung makin ketat setelah Mavericks memangkas jarak menjadi hanya tertinggal satu poin di akhir kuarter tiga.

Memasuki kuarter terakhir, Nowitzki menunjukkan kehebatannya. Dia mencetak delapan dari 13 poinnya di laga ini pada kuarter empat.

Jumper pemain asal Jerman itu ketika pertandingan tersisa 2,1 detik lagi membuat Mavericks bisa unggul 92-90. Lakers gagal memaksakan over time setelah tembakan Julius Randle meleset dari sasaran saat buzzer.

J.J. Barea jadi pengumpul poin terbanyak di Mavericks dengan 18 poin. Sedangkan Chandler Parsons mengoleksi 17 poin dan sembilan rebound.

Di kubu Lakers, Clarkson tampil menonjol ditengah absennya Kobe Bryant. Pemain keturunan Filipina itu meraih 18 poin, enam rebound dan tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini