Sukses

Pukul Kitman, Pemain Ini Alami Cedera Patah Tangan

Sang pemain harus dirawat oleh ahli bedah ortopedi.

Liputan6.com, Los Angeles- Binang Los Angeles Clippers Blake Griffin mengalami nasib buruk di akhir Januari ini. Griffin harus absen empat sampai enam pekan akibat cedera patah tangan.

Cedera yang dialami Griffin ini seharusnya dapat dihindari bila pemilik nomor punggung 32 ini dapat menahan emosinya. Griffin cedera hanya gara-gara memukul salah satu staf Clippers.

Seperti dilansir Yahoo Sports, Griffin pulang lebih awal ke Los Angeles dari perjalanan lima laga tandang Clippers karena harus dirawat oleh ahli bedah ortopedi.

Baca Juga

  • MU Cari Pemain Gratisan di Spanyol
  • Putus dari Ronaldo, Irina Makin Berani Foto Bugil
  • Terungkap, Alasan Van Gaal Ogah Mundur dari MU


Salah seorang saksi mata mengungkapkan kronologi kejadian memalukan yang dialami Griffin. Raja slam dunk di NBA ini awalnya terlibat pertengkaran dengan manajer perlengkapan tim Matias Testi saat makan malam.

Diduga Griffin naik pitam dan memukul Testi. Pasalnya sang manajer perlengkapan tim itu mengalami beberapa luka di wajahnya. Clippers sendiri seolah merahasiakan insiden ini. Mereka belum mengungkapkan secara detail kejadian itu.

Griffin dan Testi sebenarnya selama ini memiliki hubungan baik. Mereka sering tertangkap kamera bercanda. Penyebab pasti keributan pun menyisakan tanda tanya besar.

Pelatih Clippers Doc Rivers hanya mengungkapkan kekecewaannya terhadap Griffin karena cedera akibat kejadian di luar lapangan.

"Saya tidak puas. Saya berbicara mengenai masalah di luar bola basket saat ini, jadi saya tidak senang dengan segalanya," tutur Rivers, Rabu (27/1/2016) pagi WIB.

Rivers tak menutup kemungkinan Griffin akan dijatuhi hukuman. Saat ini Clippers sedang melakukan investigasi bersama perwakilan NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini