Sukses

Bukan Maradona, Legenda Argentina Ini Punya Putri Menggoda

Tak banyak yang tahu, kalau ada seorang gadis cantik, anak dari mantan pemain Serie A dan tim nasional Argentina, yang tenar sebagai model.

Liputan6.com, Roma - Sejak penyerang Manchester City Sergio Aguero menjalin hubungan dengan putri legenda Argentina, Diego Maradona, kita tak pernah lagi mendengar jalinan kasih antara pemain dan putri mantan pesepak bola lagi.

Baca Juga

  • Pacar Baru Pato Tak Kalah Seksi dari Putri Presiden Milan
  • Putus dari Ronaldo, Irina Makin Berani Foto Bugil
  • Fan MU Tidak Tertarik Sambut Kelahiran Bayi Rooney

Pada Februari 2009, Aguero menikahi Giannina Maradona, putri bungsu Maradona. Sayang, mereka bercerai setelah empat tahun bersama.

Namun tak banyak yang tahu, kalau ada seorang gadis cantik, anak dari mantan pemain Serie A dan tim nasional Argentina, yang begitu populer di dunia hiburan.

Dia adalah Charlotte Cannigia, anak eks-winger Atalanta Claudio Cannigia. Gadis 22 tahun tersebut lebih terkenal sebagai model dan pengisi acara dalam program televisi Argentina serta Italia.

Juan Iturbe's model ex-girlfriend Charlotte Cannigia, the daughter of Rangers hero Claudio.

Charlotte yang memiliki tubuh indah itu ternyata pernah berhubungan penyerang Bournemouth, Juan Iturbe. Meski selalu menghindar kala dikonfirmasi, pada pertengahan tahun lalu mereka sempat kepergok sedang jalan bareng. Setelah sekian lama bungkam, Charlotte akhirnya mengakui kalau hubungan mereka telah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini