Sukses

Adik Kim Kardashian Tergoda Kencan dengan Ronaldo

Adik sosialita Kim Kardashian, Kendall Jenner mengakui dia bakal berkencan dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Barcelona - Adik sosialita Kim Kardashian, Kendall Jenner, mengakui dia bakal berkencan dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Rupanya Kendall Jenner dibuat penasaran dengan Ronaldo karena bertingkah di Instagram.

Baca Juga

  • Pacar Baru Pato Tak Kalah Seksi dari Putri Presiden Milan
  • Fan MU Tidak Tertarik Sambut Kelahiran Bayi Rooney
  • Putus dari Ronaldo, Irina Makin Berani Foto Bugil

Model Victoria's Secret tersebut memberitahukan pada sahabatnya kalau dia memuji Ronaldo yang menyukai salah satu foto yang diunggahnya di akun media sosial.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Rabu (27/1/2016), Kendall Jenner kemungkinan besar akan bertemu mantan kekasih Irina Shayk tersebut pada 28 Januari di Barcelona.

Saat ini, sebetulnya Jenner masih berpacaran dengan personel boyband One Direction, Harry Styles. Namun menurut salah seorang sumber, Kendall tersipu melihat notifikasi (notification) yang masuk ke Instagram-nya, berupa liked dari pesepak bola 30 tahun tersebut.

"Jika dia (Ronaldo) mengajak untuk berkencan, Kendall akan menerimanya tanpa ragu. Ini pasti akan jadi sebuah pengalaman," tutur sumber tersebut.

"Ini bukan berarti hubungan antara dia dan Harry sudah berakhir. Ibaratnya dia tidak meletakkan seluruh telur ke dalam satu keranjang," ujar sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Kebetulan, Ronaldo bersama seluruh skuat Los Blancos bakal bertandang ke markas Espanyol, RCDE Stadium di Barcelona pada Minggu (31/1/2016) atau Senin WIB. Sang pemain bisa memanfaatkan waktu luang untuk menemui Kendall Jenner.

Bukan kali ini saja Ronaldo menghiasi Instagram selebriti. Margot Robbie, aktris Australia yang bermain dalam The Wolf of Wall Street juga sempat dikirimi gambar hati di empat fotonya.

Bukan kali ini saja Ronaldo menghiasi notifikasi selebriti. Margot Robbie, aktris Australia yang bermain dalam The Wolf of Wall Street juga sempat dikirimi gambar hati di empat fotonya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.