Sukses

Pacar Baru Depay Dibuat 'Lumer' di Depan Menara Eiffel

Betapa romantis penyerang Manchester United Memphis Depay memperlakukan pacar barunya, Lori Harvey.

Liputan6.com, Paris - Betapa romantis penyerang Manchester United Memphis Depay memperlakukan pacar barunya, Lori Harvey. Pemain 21 tahun tersebut mengunggah sebuah foto mesra saat keduanya tengah saling menatap dengan latar belakang Kota Cinta, Paris.

Sebelumnya, ada nama Karrueche Tran, model kenamaan Amerika yang dikaitkan sempat perpacaran dengan Depay. Wanita 27 tahun itu tertangkap kamera jadi penonton spesial di pertandingan Manchester United kontra Wolfsburg di Stadion Old Trafford, Rabu 30 September lalu.

Baca Juga

  • Fan MU Tidak Tertarik Sambut Kelahiran Bayi Rooney
  • 'Messi Kantong Keresek' Punya Saingan, Siapa Lebih Menggoda?
  • Kisah Messi 'Kantong Keresek' yang Mendunia

Seperti yang dikutip dari 101 Great Goals, Rabu (27/1), dia sempat kembali ke mantan klubnya, PSV Eindhoven untuk mengucapkan selamat tinggal pada penggemar klub Eredivisie itu.

Dalam Instragram sang pemain, banyak penggemar yang berharap dia bahagia di United dan bisa mencetak banyak gol. Seperti di PSV, Depay jadi mesin gol klub musim lalu dengan koleksi 22 gol.

Sepanjang musim 2015/2016 ini, Depay belum bermain maksimal. Dia diturunkan sebanyak 17 kali tapi baru berhasil mencetak dua gol di Liga Premier Inggris. Publik Manchester tentu masih menunggu-nunggu aksi pemain yang dibeli seharga Rp 414 miliar tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini