Sukses

Tunjuk Pelatih dari Bosnia, Arema Juga Kontrak Maitimo

Seslija dikontrak Arema dengan durasi satu tahun.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru mereka. Selain itu, Arema juga mengontrak pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo.

Keseriusan Arema mengangkat pelatih baru ditunjukkan dengan kontrak durasi satu tahun yang ditawarkan kepada Seslija. Pelatih yang akrab disapa Milo ini sesungguhnya sosok yang tidak asing bagi Aremania.

Sebelumnya ketika kompetisi terbelah, Seslija pernah menukangi Arema IPL selama tiga bulan. General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut, penunjukan Milo sebagai pelatih Singo Edan disesuaikan dengan kebutuhan tim.   

"Kami cari pelatih yang bisa langsung tune in. Milo pernah tinggal di Malang. Dia selaku mengikuti perkembangan Arema. Dia bisa Bahasa Indonesia dan Inggris, pernah tinggal di Indonesia dan Malaysia. Intinya adaptasinya nggak akan lama," terang Ruddy kepada wartawan di Malang, Rabu (27/1/2016).

Bagi Milo sendiri sudah tidak asing dengan Kota Malang, karena di tahun 2012 milo juga sempat memimpin skuad Arema IPL. Dia mengaku tidak perlu berlama-lama beradaptasi dengan atmosfer sepak bola di Malang.

"Sebuah kebanggaan jadi pelatih Arema Cronus dan sekaligus jadi tantangan besar. Saya Kembali ke Arema karena dulu saya belum menyelesaikan misi yang tertunda  beberapa tahun lalu," ungkap Milo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini