Sukses

Tarik Ulur Manajemen dan Pelatih Arema Soal Meiga

Manajemen dan pelatih belum sepakat soal hengkangnya Kurnia Meiga.

Liputan6.com, Malang: Manajemen Arema tampaknya belum menemukan kata sepakat soal kemungkinan hijrahnya kiper Kurnia Meiga yang dikabarkan gabung klub asal Jepang. Jika manajemen lewat CEO Arema, Iwan Budianto sudah merelakan kepergian Maiga. Lain halnya dengan pelatih anyar Milomir Seslija.

Baca Juga

  • Luis Suarez Selalu Mencintai Liverpool
  • Jelang Tes Pramusim di Sepang, Rossi Khawatirkan Hal Ini
  • Rossi Bicara Indonesia Tuan Rumah MotoGP

Pelatih anyar berkebangsaan Serbia itu justru ingin mempertahankan Meiga di Arema. Ada kesan tarik ulur dalam hal pelepasan Meiga ke klub lainnya.

"Saya menginginkan Kurnia Meiga tetap bermain dengan Arema, karena saya sudah jadi pelatihnya di Arema beberapa tahun lalu. Ya, nanti saya akan berkomunikasi dengan manajemen," ujar Milo di sesi konfrensi pers Rabu (27/1/2016) sore.

Sebelumnya, IB, sapaan akrab Iwan Budianto membenarkan kepergian Meiga yang sudah memperkuat Arema 8 tahun itu. Dia membenarkan jika Meiga sudah hengkang.

"Kurnia Meiga sudah izin untuk main ke Liga Jepang. tapi untuk klub dia berlabuh belum bisa saya sampaikan," ujarnya.

Di sisi  lain, Arema memastikan kehadiran Raphael Maitimo.Pemain naturalisasi berdarah campuran Indonesia-Belanda tersebut sudah siap membela tim berjuluk Singo Edan mulai Rabu tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.