Sukses

Siang Perkenalan, Sore Langsung Pimpin Latihan

Milomir Seslija memberikan game ringan dan pemanasan, seperti jogging serta passing di latihan perdana Arema Cronus.

Liputan6.com, Malang - Pelatih baru Arema Cronus Milomir Seslija tak mau basa basi. Usai perkenalan pada Rabu (27/1/2016) siang, mantan direktur teknik Barito Putra ini langsung memimpin latihan skuat Arema di Stadion Gajayana pada petang harinya.

Baca Juga

  • Luis Suarez Selalu Mencintai Liverpool
  • Jelang Tes Pramusim di Sepang, Rossi Khawatirkan Hal Ini
  • Rossi Bicara Indonesia Tuan Rumah MotoGP

Ini adalah sesi latihan perdana setelah Arema tersingkir di semifinal Piala Jenderal Sudirman pada awal Januari lalu. Sebagian besar pemain hadir dalam latihan itu, seperti Esteban Vizcarra, Christian Gonzales, Antonio Mossi Espinoza, Dio Permana, dan Alfarizie.

Dua pemain baru juga ikut berlatih, yakni Raphael Maitimo yang sudah dikonfirmasi resmi bergabung. Selain itu, mantan kiper muda Arema di musim 2011-12, Yoewanto Benny, juga ikut latihan.

Pelatih baru Arema Cronus, Milomir Seslija, langsung memimpin latihan perdana skuat Singo Edan di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (27/1/2016) sore. (LIputan6.com/Rana Adwa)

"Benny hanya ikut latihan saja, mengisi kekosongan waktu dan juga pas dia lagi ada di malang," papar General Manager Arema Ruddy Widodo.

Dalam latihan, Milomir memberikan game ringan dan pemanasan, seperti jogging serta passing. "Hari ini saya ingin anak-anak nyaman dulu hingga nanti secara perlahan menemukan kecocokan dan Menyesuaikan metode latihan dari saya," pungkas Milo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.