Sukses

Pellegrini Khawatirkan Cedera De Bruyne

De Bruyne terpaksa ditandu keluar lapangan di menit akhir setelah mengalami cedera lutut serius.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengakui cedera yang dialami Kevin De Bruyne cukup serius. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera parah pada laga semifinal leg kedua Piala Liga kontra Everton, Kamis dinihari (28/1/2016)

De Bruyne yang tampil dari bangku cadangan tampil cukup impresif dan membawa timnnya memenangkan pertandingan di Stadion Etihad. Ia mencetak satu gol dan membuat satu asisst untuk membantu City mencapai final.

Baca Juga

  • Posisi Van Gaal Genting, MU Ngotot Datangkan Guardiola
  • Aguero Bawa City ke Final Piala Liga
  • Wow, Bom Jadi Alat Negosiasi Pemain Ini


Namun, De Bruyne terpaksa ditandu keluar lapangan di menit akhir setelah mengalami cedera lutut serius. Dan, Pellegrini mencurigai bahwa cidera itu adalah kerusakan ligamen.

"Sulit untuk mengetahui. Itu bisa menjadi ligamen medial. Besok kita akan memiliki lebih banyak berita, tapi cederanya sepertinya tidak  bagus," kata pelatih asal Cile itu, kepada Sky Sports News.

Kevin De Bruyne
Pada bagian lain Pellegrini mengaku merasa senang dengan penampilan timnya. Bahkan, secara khusus ia memuji penampilan Sergio Aguero - yang kini telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

"Dia [Aguero] sudah mencetak gol di dua pertandingan terakhir. Malam ini ia mencetak gol lagi. Jadi, saya pikir dia sudah kembali ke performa terbaiknya," katanya.

City akan menghadapi Liverpool di final Piala Liga di Wembley pada 28 Februari 2016 mendatang. "Kami memiliki satu bulan untuk berpikir tentang final. Kita perlu waktu untuk mempersiapkan pertandingan itu," kata Pellegrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini