Sukses

Top 3: Istri Rooney Makan Ari-ari Bayinya, Van Gaal Tolak Mundur

Berita soal istri Rooney makan ari-ari anaknya jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Istri penyerang Manchester United, Wayne Rooney, Coleen, baru saja melahirkan bayi laki-laki. Usai bersalin, Coleen langsung rajin mengkonsumsi kapsul untuk mempercepat proses pemulihannya. Menariknya, kapsul tersebut ternyata terbuat dari pati plasenta atau ari-ari ketika mengandung anaknya.

Berita soal istri Rooney makan ari-ari anaknya jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, masih ada soal 5 ayah dan anak yang hebohkan sepak bola dunia dan alasan van gaal ogah mundur dari MU.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Usai Melahirkan, Istri Rooney Makan Ari-ari Bayinya
Kapsul yang Coleen Rooney minum adalah sari pati plasenta atau ari-arinya sendiri ketika mengandung Kit. (sumber: twitter.com/ColeenRoo)

Coleen melahirkan Kit Joseph Rooney pekan lalu. Kehadiran bayi seberat 3,66 kilogram itu jadi pelengkap kebahagiaan Rooney dan Coleen yang sebelumnya telah dikaruniai Kay (6) dan Klay (2).

Setelah melahirkan, Coleen langsung memamerkan foto buah hatinya tersebut di media sosial. Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto stoples berisi kapsul yang rutin dikonsumsinya usai bersalin.

Menariknya, kapsul tersebut ternyata terbuat dari pati plasenta atau ari-ari ketika mengandung Kit. "Menantikan untuk mulai dengan kapsul saya @placentaplus1.... Terima kasih," tulis Coleen.

Selengkapnya di sini.

2.) 5 Ayah dan Anak yang Hebohkan Sepak Bola Dunia
Zinedine Zidane dan Anaknya Enzo Zidane (sports.fr)

Bakat sepak bola seorang pemain tidak jarang menurun dari sang ayah. Terbukti, sejumlah nama yang meramaikan jagat sepak bola belakangan ini ternyata memiliki ayah yang punya karier bagus di lapangan hijau.

Darah sepak bola yang mengalir dalam keluarga banyak berpengaruh hingga menjadikan sang anak sebagai pesepak bola. Meski tak sedikit anak yang gagal mengikuti jejak sukses sang ayah di lapangan hijau, banyak pula kisah karier anak yang ternyata lebih mentereng dari sang ayah.

Selengkapnya di sini.

3.) Terungkap, Alasan Van Gaal Ogah Mundur dari MU
Ekspresi pelatih MU, Louis van Gaal, setelah timnya kalah dari Southampton 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (23/1/2016). (AFP/Oli Scarff)

Kabar soal pengunduran diri Louis van Gaal ternyata tidak benar. Dilansir Manchester Evening News, manajer Manchester United (MU) itu punya alasan besar untuk mempertahankan jabatannya.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.