Sukses

MU Membosankan, Ferguson Pilih Nonton City

Ferguson hadir di markas City dan duduk di samping pelatih akademi City.

Liputan6.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera tengah menyaksikan laga semifinal Piala Liga Inggris leg kedua antara Manchester City kontra Everton di Etihad Stadium. Tak jelas apa maksud Ferguson menonton laga yang digelar Kamis (28/1/2016) dini hari WIB itu.

Bukan apa-apa, City dan MU merupakan klub rival sekota. Kehadiran Ferguson langsung di markas City menimbulkan keheranan, bahkan muncul kritik untuk pria asal Skotlandia itu dari suporter The Red Devils.

Baca Juga

  • Tekuk Federer, Djokovic Pastikan Tiket Final Australian Open
  • 5 Pemain Ini Dicintai Suporter Tim Lawan
  • 10 Fakta Menarik Pato: Pesta, Wanita, Hingga Patahkan Rekor Pele

Seperti dilansir Daily Mail, sebagai legenda MU, Ferguson dinilai tidak ada kepentingan untuk menyaksikan langsung laga City kontra Everton. Situasi ini pun membuat spekulasi liar beredar di media-media Inggris.

Kabarnya, Ferguson sengaja diundang oleh perwakilan The Citizens ke Etihad Stadium untuk pertandingan itu. Lucunya, entah disengaja atau tidak, Ferguson duduk di samping pelatih akademi Manchester City, Mark Allen.



Pemandangan ini jelas asing, kalau tidak mau disebut. Apalagi, saat masih aktif menukangi MU, Ferguson pernah mengejek City dengan sebutan “tetangga berisik”. Tentu Ferguson juga bisa terancam dihina oleh pendukung City ketika menyaksikan laga di Etihad.

Namun, muncul rumor lain bahwa Ferguson ke markas City sebagai bentuk sindiran dia untuk permainan MU yang membosankan. Pria yang akrab disapa Fergie ini pernah mengantuk saat menyaksikan laga MU di bawah asuhan Louis van Gaal, sementara permainan City dianggap lebih atraktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.