Sukses

Inter Bidik Empat Pemain Gratisan

Pemain yang dibidik Inter salah satunya adalah bek Juve Caceres.

Liputan6.com, Milan- Tidak stabilnya prestasi Inter Milan musim ini membuat manajemen tim berniat merombak skuat musim panas nanti. Di tahun 2016 ini Inter fokus mengejar pemain gratisan setelah menghabiskan banyak uang pada jendela transfer musim panas 2015.

Ada empat pemain yang berstatus free transfer yang masuk daftar incaran klub milik Erick Thohir itu. Demikian diberitakan Gazzetta dello Sport.

Baca Juga

  • 5 Misteri di Dunia Sepak Bola
  • Pato Jadi Pemain Bergaji Terkecil di Chelsea
  • Adik Kim Kardashian Tergoda Kencan dengan Ronaldo


Keempat pemain tersebut adalah gelandang Sevilla Ever Banega, penyerang Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi, bek Juventus Martin Caceres dan pemain Fenerbahce Caner Erkin.

Khusus untuk Lavezzi, Caceres dan Banega, Inter sebenarnya punya peluang bagus mendapatkannya Januari ini. Harga ketiga pemain itu tidak terlalu mahal karena kontraknya segera habis. Tapi Inter lebih memilih menunggu sampai akhir musim sehingga bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Inter terpaksa membidik banyak pemain untuk musim 2016-2017 karena performa tim asuhan Roberto Mancini menurun drastis sejak memasuki tahun 2016.

La Beneamata kini berada di posisi empat besar Serie A. Inter cuma mendapat satu kemenangan di lima laga terakhir.

Selain itu, Inter juga terancam gagal lolos ke final Coppa Italia. Di leg pertama semifinal, Inter kalah 0-3 dari Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.